Jrue Holiday Masih Tak Percaya Dirinya Ditukar Bucks - Ligaolahraga.com

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Jrue Holiday mengaku masih sulit mempercayai fakta bahwa ia ditukar dari Milwaukee Bucks pada musim panas lalu. Holiday menjadi bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan Damian Lillard.

Seperti yang diketahui, Miilwaukee Bucks melakukan langkah berani pada musim panas lalu. Mereka rela menukar sejumlah aset berharga yang dimiliki untuk mendapatkan sosok Damian Lillard. Lillard memang pemain hebat yang kemampuan mencetak angkanya tidak perlu diragukan lagi. Namun kehilangan Holiday jadi kerugian besar bagi Bucks yang membutuhkan kehadirannya di sektor pertahanan.

Bicara soal momen ditukar, Holiday sendiri mengaku sempat kaget ketika dihubungi oleh agennya. Ia tidak percaya bahwa hubungan baiknya dengan manajemen Bucks tidak menjamin ia bakal bertahan lama.

"Saya sedang tidur siang. Tidur saya sangat nyenyak sampai saya tidak mendengar ada telepon dari Manajer Umum saya. Saya bangun dan saya pikir saya akan menelepon balik. Namun, dua detik kemudian, agen saya menelepon dan bertanya,'Apakah saya bicara dengan Manajer Umum saya?' Saya jawab tidak karena saya sedang tertidur. Agen saya bilang saya baru saja ditukar dan saya sebaiknya menelepon balik Manajer Umum saya," ucap Holiday.

"Untuk saya ini sangat mengejutkan. Setidaknya, jika ingin menukar saya, beri informasi ke saya 24 jam sebelumnya, bukan lima menit sebelumnya. Mungkin memang saya meminta terlalu banyak, tapi kami juara bersama. Saya juara di sana," tukasnya.

Artikel Tag: Jrue Holiday, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://ift.tt/bBQVh5R

Adblock test (Why?)



from "holiday" - Google News https://ift.tt/4JrYOue
via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

China to resume issuing passports, visas for travel abroad despite ... - Global News

What’s open, closed on the Civic Holiday in Hamilton, Burlington and Niagara Region - Global News

Opinion: My miraculously pleasant flight shows what air travel can be - CNN